Minggu, 03 Mei 2015

Obat Rematik Tradisional

 Obat Rematik Tradisional

Selamat datang di website online obat herbal terbesar dan terpercaya ini disini kami akan merekomendasikan tentang pengobatan rematik menggunakan Obat Rematik Tradisional dengan suatu produk unggulan kami yaitu Obat Herbal Ace Maxs yang begitu baik akan khasit nya bagi tubuh.  suatu terobosan pengobatan penyakit yang begitu efisien.

Gambaran Mengenai Penyakit Rematik


REMATIK  ( RHEUMATOID ARTHRITIS ) adalah suatu peradangan sendi kronis yang disebabkan oleh adanya gangguan autoimun. Gangguan autoimun ini terjadi ketika sistem kekebalan tubuh yang berfungsi sebagai pertahanan terhadap penyusup sperti virus, bakteri dan jamur.  Keliru menyerang  sel dan jaringan tubuh sendiri . penyakit rematik ini sistemk imun gagal membedakan jaringan sendiri dengan benda asing sehingga menyerang bagian tubuh sendiri khusus nya jaringan tubuh sendiri dengan benda asing. Sperti selaput tipis yang melapisi sendi (sinovium) yang dampak nya sendi menjadi bengkak, rusak, nyeri, meradang, kehilangan fungsi bahakan pula cacat. Penyakit rematik dapat menyerang semua bagian sendi tapi pada umum nya selalu menyerang sendi di bagian pergelangan tangan, buku-buku jari, lutut dan engkel kaki. Adapun sendi lain yang mungkin terserang yaitu pada bagian sendi ditulang belakang, pinggul, leher, bahu, rahang bahkan pula pada tulang yang sangat kecil pada teinga bagian dalam. Perlu diwaspadai rematik juga dapat mempengaruhi organ tubuh lainnya  seperti jantung, pembuluh darah, kulit dan paru-paru. Serta jangan anggap remeh penyakit rematik ini karena  bila anda tindak ada tindakan untuk mengobati maka akan beresiko terjadinya kecacatan bahkan kelumpuhan akibat dari kerusakan sendi yang sangat parah dan yang lebih parah nya lagi walaupun sedikit kemungkinan dapat menimbulkan kematian . penyakit rematik ini tidak pandang bulu laki laki maupun perempuan bisa terserang penyakit ini baik di usia tua maupun di bawah usia yang masih tergolong muda.

Gejala Dari Penyakit Rematik
  • Terjadi bengkak pada persediaan disaat yang bersamaan .
  • Adanya kaku pada sendi dipagi hari  selama selang waktu 30-60 menit .
  • Adanya bengkak dan nyeri umum nya terjadi pada sendi dendi tangan
  • Adanya sait atau radang terkadang juga bengkak dipergelangan jari , tangan , bahu , lutut , pinggang serta leher .
  • Terjadinya bengkak pada umum nya terjadi dengan pola simestris yang terasa nyeri dikedua sisiyang sama pada anggota tubuh dan umum nya menyerang sendi pergelangan tangan .
  • Penyakit ini biasa timbul pada saat perpindahan cuaca pada panas kedingin atau setelah mengkonsumsi makanan seperti , sayur bayam , kangkung ,kelapa , santan dan lain nya .
  • Penyakit inipun tidak menyerang pada satu titik saja tetapi dapat berpindah pindah tempat bahakan bergantian , bahkan pula dapat sekaligus diberbagai persendian .
Dengan secara pasti sampai saat ini faktor penyebab penyakit rematik belum diketahui dengan pasti , namun ada pakar yang menjelaskan terjadi akibat dari kombinasi berbagai faktor. Seperti genetic, infeksi virus atu perubahan hormon.
Demikian kilasan mengenai penyakit rematki mudah mudahan bisa di jadikan pengetahuan untuk anda.

Obat Herbal Ace Maxs Obat Rematik Tradisional Yang Mampu Menuntaskan Rematik Dengan Total


ACE MAXS – terbuat dari bahan 100% Alami dari perpaduan antara Eksta Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang di proses menggunakan teknolgi modern dengan tidak mengurangi kealamian nya dan kandungan kandungan yang bermanfaat didalam nya karena di sertai para tangan tangan ahli didalam nya. Inilah suatu kandungan kandungan yang bermanfaat bagi tubuh dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang berada dalam Obat Herbal Ace Maxs.

Ekstra Kulit Manggis
Khasiat dan keunggulan Kulit Manggis yaitu mempunyai senyawa anti oksidan yang sangat kuat sehingga melebihi kandungan vitamin C dan E yang bernama XANTHONE. Dan fungsi dari xanthone itu sendiri ialah dapat menangkal radikal bebas sehingga tubuh akan menjadi fit dan bugar karna akan menghilangkan senyawa senyawa yang berbahaya bagi tubuh serta daya tahan tubuhpun akan bertambah sehingga akan tidak mudah terserang oleh penyakit , serta memperbaiki strujtur tulang yang tlah rusak  . keunggulan lain nya yang berada dalam kulit manggis yaitu diperkaya dengan anti peradangan yang sangat efektif mengobati peradangan yang terjadi pada sendi , serta memiliki anti biotik alami , anti bakteri , anti virus  yang efektif mengatasi infeksi sendi dan pula mencegah penyakit sendi itu datang juga anti jamur alami .

Daun Sirsak
Khasiat dan keunggulan daun sirsak yaitu mampu menyerang sel sel kanker juga antirumor dan anti kanker , dan juga pula dapat ameningkatkan system kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang oleh penyakit , selain itu daun sirsak yang dipadukan dengan kulitn manggis mampu mengontrol dan menghilangkan  rasa nyeri serta menetralisir kerusakan sendi , dengan demikian pengapuran tulang dapat diatasi  , mengurangi laju aktivitas enzim enzim dan zat purin sehingga produksi asam urat dalam tubuh dapat menurun , maka dari itu akan menjadikan asam urat dan rematik dapat dicegah .

Obat Rematik Tradisional Ace Maxs dapat mengobati penyakit dan dapat memelihara kesehatan tubuh , bahkan akan menghindarkan dari penyakit yang mematikan  , menormalkan organ organ   , menangkal radikal bebas , melancarkan sirkulasi darah , mengatasi rematik secara bertahap alami dan aman .
Demikian bukti nyata khasiat yang luar biasa dari Ekstra Kulit Manggis Dan Daun Sirsak yang berada dalam Obat Herbal Ace Maxs.


Baca Aturan Pakai Pada Kemasan ! Jika Sakit Berlanjut, Hubungi Dokter !

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

FAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 557 127 Atau Pin BB 27D0310B

Contoh Pemesanan :
FAM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 Atau Pin 27D0310B
NP :
“FAM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih
Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

About the Author

rip-4r

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OBAT HERBAL TERBAIK © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com