Senin, 11 Mei 2015

Obat Herbal Untuk Menormalkan Asam Lambung Tinggi

Obat Herbal Untuk Menormalkan Asam Lambung Tinggi

Obat Herbal Untuk Menormalkan Asam Lambung Tinggi - Suatu bentuk metode pengobatan secara herbal untuk menormalkan asam lambung dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G. jelly gamat gold g ini ini adalah suatu produk unggulan kami dimana akan ke khasiatan nya untuk mengatasi penyakit seperti asam lambung tidak perlu diragukan lagi. Pengobatan nyapun sangat cepat dan menyeluruh serta total.
Maka dari itu anda sebagai penderita asam lambung tidak usah ragu lagi karena sekarang telah hadir obat herbal jelly gamat gold g yang mampu mengatasi penyakit asam lambung anda, untuk itu alangkah baik nya kita terlebih dahulu simak paparan mengenai penyakit asam lambung dan obat herbal jelly gamat gold g sebagai pengobatan nya, Agar kita lebih tau detail dari penyakit asam lambung dan tidak meragukan lagi akan khasiat dari obat herbal jelly gamat gold g.

Penyakit Asam Lambung

GASTROESOPHAGEAL REFLUX DISEASE (GERD) lebih dikenal dengan sebutan ASAM LAMBUNG, penyakit asam lambung ini disebabkan karena tidak berfungsi nya lower esophageal sphincter (LES). LES ini mempunyai fungsi sebagai pintu otomatis yang bisa terbuka dan menutup, ketika makanan dan minuman itu datang keperut LES ini akan terbuka dengan sendirinya dan setelah makan masuk dalam perut LES juga akan menutup dengan sendiri nya, untuk mencegah asam makanan yang ada di perut agar tidak naik ketenggorokan atau esophagus. Maka jika LES ini tidak menutup dengan baik dalam arti kata longgar, maka asam lambung bisa keluar dari perut dan terjadilah penyakit asam lambung ini.
Penunjang terjadinya penyakit asam lambung disebabkan oleh konsumsi makanan yang mengandung banyak lemak, kelebihan berat badan, keadaadaan hamil.

Gejala umum yang biasa nya di alami saat asam lambung tinggi :
  • Terasa sulit untuk menelan suatu makanan atau minuman.
  • Dada atau uluhati akan terasa terbakar serta nyeri, kondisi seperti ini dirasakan pada tulang dada dan rasa nyeri akan lebih terasa setelah dan pada saat membungkuk.
  • Asam di dalam perut akan kembali kekerongkongan serta mulut sehingga menimbulkan rasa asam dan pahit.( refluks asam lambung atau regurgitasi)
Adapun gejala lain yang menyertai dari asam lambung tinggi yaitu :
  • Batuk kering tanpa henti yang terjadi pada malam hari.
  • Terasa seperti ada benjolan di kerongkongan pada saat menelan.
  • Terasa sakit diarea dada.
  • Gigi menjadi rusak.
  • Meningkat nya Jumlah air liur yang banyak secara tiba-tiba.
  • Bau nafas yang tidak sedap.
  • Adanya peradangan pada pita suara sehingga tenggorokan sakit dan suara menjadi parau.
Itulah kilasan mengenai asam lambung tinggi untuk itu jangan biarkan begitu saja, segera lakukan pengobatan nya untuk mencegah ke hal yang lebih serius, dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G yang begitu berkhasiat untuk mengatasi asam lambung tinggi. Jangan sampai membiarkan suatu penyakit mengganggu kenyamanan hidup anda.

Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Untuk Menormalkan Asam Lambung Tinggi

Kenapa jelly gamat gold g mampu mengatasi asam lambung yang tinggi ? inilah jawaban dari kekahasiatan Jelly Gamat Gold G sebagai obat asam lambung tinggi. JELLY GAMAT GOLD G yang terbuat dari ekstra teripang GOLDEN STICHOPUS VARIE GATUS (TERIPANG EMAS). Teripang emas ini adalah suatu jenis teripang pilihan dari sekian banyak teripang yang ada. Karena teripang emas ini mempunyai suatu kandungan yang tidak di miliki oleh jenis teripang lain nya, yaitu memiliki kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF ( cell growth factor ) dan gamapeptide. Beberapa kandungan tersebut mampu bekerja secara sinergis dan bertahap sebagai bentuk meregenerasi sel, meringankan keluhan.  Serta teripang emas ini mempunyai kandungan kolagen yang mempunyai daya kerja untuk mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari dan zat alkoid curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang didinding kantung empedu, mengeluarkan cairan empedu, sehingga sistem pencernaan kembali normal.

Serta inilah kandungan-kandungan lain nya yang bermanfaat pada Obat Herbal Jelly Gamat Gold G:
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
Bukti suatu kekhasiatan dari obat herbal jelly gamat gold g ini. Jelly Gamat Gold G ialah  satu-satunya produk yang terdaftar disingapura, berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold Gyang telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, Bersetifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.
Dengan demikian anda tidak ragu lagi bukan akan kekhasiatan dari obat herbal jelly gamat gold g sebagai Obat Herbal Untuk Menormalkan Asam Lambung Tinggi. Selain bisa mengobati asam lambung tinggi obat jelly gamat gold g juga mampu menjaga kesehatan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit. maka lakukan lah pengobatan secara herbal dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g yang begitu berkhasiat untuk kesembuhan penyakit asam lambung anda,dengan cepat, menyeluruh dan juga total. Pesanlah sekarang juga !

Baca Aturan Pakai ! Jika Sakit Berlanjut, Hubungi Dokter !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

FJG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 793 507 222 Atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :
FJG : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 Atau PIN 27D0310B
NP :
“FJG” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih
Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Obat Herbal Untuk Menormalkan Asam Lambung Tinggi

About the Author

rip-4r

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OBAT HERBAL TERBAIK © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com