Kamis, 28 Mei 2015

Jamu Herbal Untuk Mengobati Asam Lambung Tinggi

Jamu Herbal Untuk Mengobati Asam Lambung Tinggi

Jamu Herbal Untuk Mengobati Asam Lambung Tinggi – Suatu perekomendasian mengenai Obat Herbal Jelly Gamat Gold G sebagai jamu herbal yang berkualitas tinggi, mempunyai kualitas yang sangat luar biasa, ampuh dan mujarab dalam mengatasi penyakit khusus nya dalam mengatasi penyakit asam lambung tinggi.
Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan suatu produk unggulan dari perusahaan kami , karena dimana akan kehebatan nya dalam menuntaskan penyakit khusus nya penyakit asam lambung tinggi, dengan jangka waktu penyembuhan yang relatif singkat, cepat, menyeluruh dan total.
Dengan itu mari kita simak terlebih dahulu akan penjelasan mengenai penyakit asam lambung tinggi dan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G sebagai bahan pengobatan nya.

Penyakit Asam Lambung Tinggi

Asam Lambung adalah suatu zat yang sangat di perlukan sekali oleh tubuh ataupun lambung karena mempunyai manfaat sebagai pembunuh bakteri jahat dari makanan, tetapi bila asam lambung ini tidak normal atau mempunyai tingkatan berlebih, hal ini akan menjadikan suatu petaka bagi tubuh. yang sering disebut dengan asam lambung tinggi, penyakit asam lambung tinggi ini adalah dimana terjadinya peningkatan asam lambung yang mempunyai dampak buruk bagi tubuh, karena akan berdampak pada teriritasinya atau merusak lapisan lambung, sehingga menimbulkan rasa perih di ulu hati, rasa mual, perut kembung dan lainnya. Bahkan pula asam lambung bisa naik sampai ketenggorokan atau GERD (Gastroeshphageal Refluk Disease) bila terjadi secara terus menerus maka GERD ini akan menyembabkan terjadinya komplikasi didaerah kerongkongan, seperti radang, pendarahan dan penyempitan.

Gejala – gejala umum mengenai asam lambung tinggi :
  • Regurgitasi: backing asam asam atau pahit menjadi tenggorokan atau mulut
  • Kekenyangan, sakit terbakar atau ketidaknyamanan yang mungkin bergerak dari perut Anda ke perutatau dada, atau bahkan sampai ke tenggorokan Anda.
  • Gejala – gejala lain nya dari asam lambung tinggi :
  • Penurunan nya berat badan.
  • Terasa kembung.
  • Rasa mual.
  • Bersendawa.
  • Cegukan yang tidak keluar.
  • Tinja berdarah atau hitam atau muntah darah
  • Disfagia – penyempitan kerongkongan Anda, yang menciptakan sensasi makanan terjebak di tenggorokan
  • Mengik, batuk kering, suara serak, dan sakit tenggorokan kronis.
Demikan akan kilasan mengenai penyakit asam lambung tinggi, bila dibiarkan begitu saja asam lambung ini akan berdampak pada hal yang lebih serius. Dari itu obat herbal jelly gamat gold g hadir bagi anda penderita asam lambung tinggi sebagai solusi untuk pengobatan nya.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Sebagai Jamu Herbal Untuk Mengobati Asam Lambung Tinggi

Obat Herbal JELLY GAMAT GOLD G yang berkualitas tinggi ini berbahan dasarkan dari bahan 100% alami yang berbahandasarkan utama ekstra teripang GOLDEN STICHOPUS VARIEGATUS (TERIPANG EMAS) , dengan diproses menggunakan teknologi canggih tanpa dengan menghilangkan, kemurnian, kealamian dan kandungan manfaat yang sangat baik bagi tubuh didalam nya karna disertai dengan para tangan ahli yang menyertai pembuatan nya. ekstra teripang emas yang dijadikan bahan dasar obat herbal jelly gamat gold g ini sangat kaya akan kandungan manfaat. Pasal nya ekstra teripang emas ini Memiliki kandungan zat gizi yang lengkap di dalamnya seperti kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) dan gamapeptide akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan. Disertai dengan adanya kandungan kolagen yang mempunyai kenerja  mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. Selain itu kandungan ekstra teripang emas juga mampu mencegah terjadi nya kanker lambung karna memiliki kandungan  kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru.

Ditambah pula dengan adanya senyawa senyawa aktif dari ekstra teripang emas ini yang sangat berperan penting bagi kebaikan tubuh :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral
Itulah kandungan yang sangat bermanfaat sekali dari Obat Herbal Jelly Gamat Gold G yang berkualitas tinggi, ampuh dan mujarab sebagai Jamu Herbal Untuk Mengobati Asam Lambung Tinggi dengan proses penyembuhan yang relatif singkat, cepat, menyeluruh dan total. Obat Herbal Jelly Gamat Gold G juga satu-satu nya produk yang terdaftar disingapura, sebagai bentuk legalitas nya telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, Bersetifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Untuk itu pesan sekarang juga Obat Herbal Jelly Gamat Gold G sebagai obat yang ampuh dan mujarab untuk mengatasi keluhan asam lambung yang anda derita.

Baca Aturan Pakai ! Jika Sakit Berlanjut, Hubungi Dokter !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

FJG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :
FJG : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B
NP :
“FJG” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih
Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Jamu Herbal Untuk Mengobati Asam Lambung Tinggi

About the Author

rip-4r

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OBAT HERBAL TERBAIK © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com