Minggu, 23 Agustus 2015

Cara Mengobati Radang Tenggorokan Pada Anak

Cara Mengobati Radang Tenggorokan Pada Anak

Cara Mengobati Radang Tenggorokan Pada Anak secara alami aman dan tanpa efek samping menggunakan Jelly Gamat Gold G yang merupakan obat herbal radang tenggorokan alami  terbaik, paling ampuh, paling mujarab dan paling manjur terbuat dari ramuan tradisional yang bisa membantu menuntaskan penyakit radang tenggorokan dengan cepat, hingga sembuh total secara permanen tanpa menimbulkan efek samping apapun.
Pengobatan terhadap anak harus perlu ekstra hati-hati jangan sampai mengambil pengobatan yang salah, karna kondisi anak yang masih rentan terhadap zat berbahaya. Pengobatan yang salah dapat berdampak buruk bagi kondisi tubuh anak. Dari itu hadirlah obat herbal radang tenggorokan Jelly Gamat Gold G, obat herbal radang tenggorokan anak dengan khasiat alaminya mampu secara efektif tuntaskan sakit radang tenggorokan anak dengan cepat serta terjamin aman. Solusi tepat dan cerdas pengobatan radang tenggorokan anak menggunakan Jelly Gamat Gold G, untuk lebih jelasnya, simak penjelasan berikut.

Penyakit Radang Tenggorokan


Radang tenggorokan adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh bakteri yang disebut “Streptokokus grup A”. Sakit tenggorokan akibat Streptokokus mempengaruhi tenggorokan dan tonsil. Tonsil adalah kedua kelenjar di tenggorokan, pada bagian belakang mulut. Sakit tenggorokan akibat Streptokokus juga dapat mempengaruhi rongga suara (laring). Gejala yang sering ditemukan antara lain demam, nyeri tenggorokan (disebut juga sakit tenggorokan), dan kelenjar (disebut kelenjar getah bening) yang membengkak di leher. Sakit tenggorokan akibat streptokokus merupakan penyebab pada 37% nyeri tenggorokan di anak Sakit tenggorokan akibat Streptokokus menyebar melalui kontak erat dengan orang yang sakit. Agar yakin bahwa seseorang terjangkit sakit tenggorokan akibat Streptokokus, diperlukan suatu pemeriksaan yang disebut kultur apus tenggorokan. Meskipun tanpa pemeriksaan ini, suatu kasus sakit tenggorokan akibat Streptokokus yang khas dapat diketahui berdasarkan gejalanya. Antibiotik dapat membantu orang yang terkena sakit tenggorokan akibat Streptokokus.

Penyebab penyakit radang tenggrokan :
Bakteri Streptococcus Pyogenes yang dikenal juga sebagai kelompok streptokokus A, merupakan penyebab umum dari penyakit radang tenggorokan. Jenis bakteri ini sangat menular dan dapat menyebar melalui udara ketika Anda batuk dan bersin. Selain itu, bakteri ini juga dapat menyebar melalui makanan, minuman, atau barang-barang yang sudah terinfeksi oleh jenis bakteri ini.

Gejala radang tenggorkan anak yang harus di perhatikan dan perlunya di waspadai , yaitu :
  • Merah dan / atau bengkak pada mandel.
  • tender, kaku, dan / atau leher bengkak.
  • sakit tenggorokan.
  • sulit menelan makanan.
  • batuk
  • sakit kepala.
  • sakit mata.
  • tubuh sakit
  • demam.
  • panas dingin.
  • hidung mampet.
Jangan anggap sepele terhadap suatu penyakit begitu juga dengan penyakit radang tenggorokan, segera obati penyakit radang tenggorokan yang diderita agar terhidar dari resiko yang lebih parah lagi dan untuk kesembuhan penyakit radang tenggorokan itu sendiri, pengobatan radang tenggorkon anak dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G merupakan cara cerdas bila ingin sehat.

Obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk Cara Mengobati Radang Tenggorokan Pada Anak

100% Halal. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
Terdaftar di BPOM RI TI 1146457
Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003

Obat Herbal radang tenggorokan anak Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan dari GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, efektif, paling alami dan ekonomis. Obat Herbal Jelly Gamat Gold G berasal dari Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber/teripang.
Teripang (Sea Cucumber) merupakan hewan yang hidup di dasar laut, lebih dikenal dengan sebutan Gamat di Malysia. Di China teripang disebut Hai shen yang artinya “Ginseng Laut” berkat khasiat penyembuhannya. Telah digunakan selama ribuan tahun oleh orang Asia sebagai makanan tradisional. Teripang bersifat antibakteri, sehingga cocok untuk mengatasi penyakit-penyakit akibat bakteri/virus yang menginfeksi seperti Radang Tenggorokan. Hewan laut itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Selain itu, teripang mengandung gizi yang lengkap, Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri.

Senyawa-senyawa aktif pada ekstra teripang Golden Stichopus Variegatus (Teripang Emas) yang menunjang kesempurnaan dari Obat Herbal Jelly Gamat Gold G :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptikalamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
Itulah kandungan khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold G sebagai obat ahli penyakit radang tenggorokan anak, dengan kandungan alaminya yang terjamin aman, maka Jelly Gamat Gold G menjadi solusi terbaik untuk Cara Mengobati Radang Tenggorokan Pada Anak.

Khasiat dari Jelly Gamat Gold G untuk Anak :
  • Pertumbuhan tulang dan gigi anak.
  • Meningkatkan kecerdasan anak
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Antibakteri dan antifungi.
  • Menyembuhkan luka.
  • Menyembuhkan penyakit degenerative.
  • Penambah nafsu makan anak.
Anda takperlu ragu jika ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G terhadap kami. Perusahaan obat herbal terbesar dan terpercaya kami ini mengutamakan konsep kepercayaan dan kenyamanan terhadap konsumen. untuk itu kami menyediakan jasa layanan atau pengiriman “ KIRIM BARANG DAHULU SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR ” itulah jasa layanan kami, karna kepuasan konsumen adalah nomer satu bagi kami. Untuk itu berbelanja obat herbal ditempat kami akan terjamin aman dan pastinya harga lebih terjangkau.

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :
Ketik : FJG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B
Contoh :
FJG : 6 botol : Boy Ramdhani : Jl. Ahmad Yani NO 95 RT : 001, RW : 005, Kel.Sukamanah Kec.Cipedes – Tasikmalaya – Jawa Barat : 085 223 855 xxx
kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B
Catatan :
Harap cantumkan kode FJG pada saat memesan Jelly Gamat Gold G, agar proses pengiriman dapat kami proses dengan mudah.

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
Semoga Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G, Penyakit Radang Tenggorokan Anak Yang Diderita Segera Lekas Sembuh

Cara Mengobati Radang Tenggorokan Pada Anak

About the Author

rip-4r

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OBAT HERBAL TERBAIK © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com