Jumat, 19 Juni 2015

Cara Ampuh Mengobati Radang Paru-Paru

Cara Ampuh Mengobati Radang Paru-Paru

Cara Ampuh Mengobati Radang Paru-Paru - Selamat datang dan selamat berjumpa ditempat penjualan obat herbal online resmi, terbesar dan terpercaya ini. Salam sehat bagi anda dan terimakasih sekali karna anda telah berkenan  berkunjung keartikel kami, disini kami selaku distributor dari perusahaan obat herbal online ini, sedang mengadakan perekomendasian mengenai penyakit radang paru-paru dan obat herbal Ace Maxs yang berkhasiat tinggi, sebagai alternatif pengobatan terbaik nya, yang ampuh, mujarab dan manjur mampu mengatasi, mengobati menyembuhkan penyakit radang paru-paru dengan cepat, menyeluruh hingga sembuh total secara permanen.
Jadi bagi anda yang menderita penyakit radang paru-paru sangat beruntung sekali bisa mengunjungi artikel kami, karna kami disini memberikan solusi terbaik dan aman, perihal mengatasi penyakit radang paru-paru yang mendera. Untuk itu sebagai penjelasan bagi anda mari simak dengan seksama penjelasan mengenai penyakit radang paru-paru dan obat herbal Ace Maxs sebagai Cara Ampuh Mengobati Radang Paru-Paru.

Sekilas Mengenai Penyakit Radang Paru-Paru

Radang Paru-Paru atau lebih dikenal dengan Pneumonia adalah suatu proses peradangan yang terjadi pada struktur paru-paru terkecil yang disebut alveolus (tunggal); alveoli (jamak) dan struktur sekitarnya. alveoli ini adalah suatu struktur berbentuk gelembung-gelembung yang berisi udara dan dindingnya tipis. pada dindingnya terdapat pembuluh-pembuluh darah kecil tempat bertukarnya oksigen dari udara pernapasan dengan karbondioksida dari peredaran darah. secara lebih spesifik, pneumonia adalah radang paru yang disebabkan infeksi, yaitu adanya faktor kuman sedangkan radang paru yang tidak disebabkan infeksi dikenal istilah pneumonitis. mikroorganisme penyebab pneumonia dapat berupa virus, bakteri, jamur, dan parasit. tetapi perlu diingat bahwa infeksi tbc tidak termasuk pneumonia secara definisi. pneumonitis disebabkan bahan kimia, radiasi, obat-obatan, dan bahan-bahan beracun.
Radang paru-paru ini bila disebabkan kuman termasuk infeksi saluran pernapasan bawah. saluran pernapasan atas dimulai dari hidung, tenggorokan, dan kotak suara sedangkan selanjutnya disebut saluran pernapasan bawah dari bagian bawah kotak suara sampai paru-paru , penyakit radang paru-paru dapat terjadi pada semua kelompok umur dan sering menyebabkan kematian pada orang tua dan balita serta orang dengan daya tahan tubuh yang lemah. di indonesia radang paru-paru adalah penyebab kematian ketiga setelah penyakit jantung dan pembuluh darah dan tbc. pada balita radang paru-paru merupakan penyakit infeksi tersering mengakibatkan kematian selain diare.

Faktor Resiko Dari Penyakit Radang Paru-Paru :
  • Perokok.
  • Peminum alcohol.
  • Penderita diabetes.
  • Penderita gagal jantung.
  • Penderita penyakit paru obstruktif menahun.
  • Gangguan sistem kekebalan karena penyakit (penderita AIDS).
Faktor Gejala dari Penyakit Radang Paru-Paru :
  • Demam, berkeringat dan menggigil.
  • Sakit kepala Mual, muntah atau diare.
  • Nyeri dada saat bernapas dalam atau ketika batuk.
  • Sesak napas (nafas cepat).
  • Batuk berdahak tebal dan kentel (lengket)
  • Kelelahan dan nyeri otot.
  • Mual, muntah atau diare.
Suhu tubuh lebih rendah dari normal pada orang di atas usia 65 tahun, dan pada orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Obat Herbal Ace Maxs Cara Ampuh Mengobati Radang Paru-Paru

ACE MAXS adalah produk herbal kesehatan multi khasiat yang berbahan dasarkan alami Ekstra Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang sangat kaya akan kandungan baik didalam nya, sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan tubuh dan dalam mengatasi penyakit radang paru-paru yang mendera. Obat herbal Ace Maxs yang Di produksioleh PT H2O internasional Indonesia TelahTerdaftar di BPOM RI Dengan Nomor Registrasi TR 142 680 331. Dan  di DEPKES RI, P-IRT No.113317506253.
Ekstrak Kulit Manggis yang menjadi bahan dasar obat herbal Ace Maxs mempunyai kandungan zat senyawa Xanthone yang merupakan senyawa polyhenolic yang sangat bermanfaat dalam membunuh berbagai macam penyakit. Xanthone merupakan zat antioksidan yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas dan menetralisir zat-zat beracun yang ada di dalam tubuh. Berdasarkan penelitian antioksidan yang terkandung di kulit buah manggis ini memiliki kemampuan antioksidannya melebihi vitamin C dan E yang selama inpengobatan alami radang paru parui dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Menurut Prof. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas Xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat Xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 µg/mL. Hasil penelitian lain menyebutkan bahwa kulit buah manggis ini berkhasiat sebagai antiperadangan/antiinflamasi. Antiperadangan/antiinflamasi dari kulit manggis diteliti dengan menggunakan mangostin dari ekstrak etanol 40 persen mempunyai aktivitas penghambatan yang kuat terhadap pelepasan histamin dan sinteisis prostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. Ekstrak etanol kulit buah manggis mempunyai efek meredam radikal bebas yang kuat. Selain sebagai antiinflamasi/peradangan, khasiat dari kulit buah manggis juga sebagai anti kanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, selain itu ekstrak kulit manggis juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.

Daun Sirsak juga tidak kalah hebat nya dengan kandungan dari ekstra kulit mamnggis, berdasarkan penelitian dari 20 tes lab memiliki manfaat untuk menangkpengobatan alami radang paru parual radikal bebas, dapat membunuh cacing parasit, sebagai anti bakteri, anti virus, menghambat perkembangan parasit, anti tumor, menekan peradangan (antiinflamasi), dapat mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghindari infeksi yang mematikan dan dapat menghancurkan kanker yang berdasarkan penelitian, daya kerja anti kanker daun sirsak 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemotherapi modern yang dapat menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.

Manfaat Dan Khasiat Utama Obat Ace Maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak,
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas,
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging),
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita,
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
itulah kandungan khasiat dari obat herbal Ace Maxs yang sangat baik sekali bagi kesehatan tubuh serta Cara Ampuh Mengobati Radang Paru-Paru , mampu mengatasi, mengobati, menyembuhkan penyakit radang paru-paru dengan cepat menyeluruh hingga sembuh total secara permanen.

Apakah anda ragu terhadap kami jika ingin memesan obat herbal Ace Maxs ?
Perusahaan obat herbal terbesar dan terpercaya kami ini mengutamakan konsep kepercayaan dan kenyamanan terhadap konsumen. Untuk itu kami menyediakan jasalayanan atau pengiriman “kirim barang dahulu setelah barang sampai barubayar” itulah jasa layanan kami, karna kepuasan konsumen adalah nomersatu bagi kami. Untuk itu berbelanja obat herbal ditempat kami akan terjamin aman dan pastinya harga lebih terjangkau.

Selamat Mencoba Obat Herbal Ace Maxs ,Semoga Penyakit Radang Paru-Paru Yang Mendera Segera Lekas Sembuh.

Baca Aturan Pakai Pada Kemasan ! Jika Sakit Berlanjut, Hubungi Dokter !

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

FAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :
FAM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B
NP :
“FAM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih
Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Cara Ampuh Mengobati Radang Paru-Paru

About the Author

rip-4r

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OBAT HERBAL TERBAIK © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com